Jumat, 11 November 2011

Tak seindah mantanmu yang dulu

aku selalu memintamu kau ceritakan masa lalumu itu kepadaku, dan kau mulai mencurahkan kisah kisah indah itu saat bersamannya dulu, aku sadari semua sangatlah berarti bagimu, aku juga tak memaksamu untuk melupakan semua itu, aku ingin mendengar semuanya darimu,  bahkan aku tak tau perasaanmu saat kau menceritakan masa lalumu itu, 

walau ada rasa cemburu yang menyelinap dalam benak, rasa takut yang selalu menghantui...aku tak mampu bahagiakanmu, aku tak mampu melangkah bersamamu, namun aku pun tak kuasa jika harus kehilanganmu, jauh darimu ...mungkin aku tak seINDAH mantan mantanmu dulu tapi aku kan berusaha jadi yang terbaik untukmu, untuk kita.biarkan cinta ini bersemi dengan sendirinya, Ingatkan aku selalu jika ku salah dimatamu,,,

                                                                 -aku sayang kamu om-

2 komentar:

  1. biarkan benih yg terbuang ini tumbuh menjadi tunas yg kuat
    dan biarkan aku bisa ada
    di hari-harimu
    aku tidak buta karena
    cinta ini
    aku terdiam karena kasih sayangmu ..
    yang begitu berharga
    buatku . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan sampai saat ini Allah masih izinkan kita slalu bersama,,, =D love u vian

      Hapus