Rabu, 25 November 2009

Notebook MSI Terbaru

Beberapa notebook terbaru dari MSI belum lama ini diperkenalkan. Termasuk notebook gaming dan notebook yang tipis. Notebook gaming terbarunya adalah MSI GX403, dengan layar 14,1 inci. Menggunakan plat form Intel Centrine 2, dengan processor Intel Core 2 Duo. Untuk memenuhi kinerja grafis yang dibutuhkan untuk bermain game, digunakan discrete graphic controller nVIDIA GeFoerce GT 130M. Notebook gaming ini juga dilengkapi dengan Blu-Ray drive sebagai drive optikal yang digunakan.

Ia juga sudah mendukung konektivitas wireless dengan bluetooth, dan 802.11 b/g/draft-n.
Kemudian MSI akan memperkenalkan dua produk notebook yang tipis dari seri X-Slim, yaitu X320 dan X340. Kedua notebook tipis ini menggunakan layar 13,3 inci. Produk X-Slim dengan layar lebar 15,6 inci sudah diperkenalkan sebelumnya pada notebook MSI X600.

Notebook MSI X320 dan X340 ini rencananya adalah beberapa notebook yang akan melengkapi notebook tipis seri MSI X-Slim ini. Selanjutnya, akan hadir notebook tipis seri MSI X-Slim dengan layar 11,6 inci dan 14 inci untuk melengkapi pilihan notebook tipis seri MSI X-Slim. Yang memungkinkan MSI menghadirkan notebook tipis seri MSI X-Slim adalah rancangan chassis untuk notebook dan penggunaan platform Intel. Kemungkinan untuk versi layar 11,6 inci akan menggunakan processor Intel Atom. Sedangkan versi dengan ukuran layar yang lebih besar akan menggunakan processor Intel CULV, yang membutuhkan satuan daya yang rendah, dan menghasilkan panas yang minimal saat beroperasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar